WISATA BANGGAI KEPULAUAN : MELEWATI SENJA DI DESA PATUKUKI

Senin, 04 Februari 2013 Label:
     Keindahan diwaktu senja mengugah para pelancong yang sempat melewati desa patukuki, suasana senja yang sehati dengan burung-burung berkicau menghantar perlahan-lahan suasana yang berganti malam. bagi para pengemar wisata di lokasi ini memberikan panoram alam yang cukup mempesona dipandang mata, di lokasi ini juga menghadirkan sunset sehingga menambah lokasi ini. dilokasi ini juga terdapat alat transportasi yang cukup mudah untuk di bawah kelokasi ini, jaringan telekomunikasipun mendukung sehinga mempermudah dan memperlancar akses ke lokasi ini. Lokasi ini terletak di desa patukuki kecamatan peling tengah kabupaten banggai kepulauan sekitar 30 km dari kota salakan (ibu kota kabupaten banggai kepulauan) dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam. lokasi ini merupakan ditengah-tengah dari pulau peling atau lebih dikenal dengan pulau peleng.
       Pulau yang terdapat di depan desa patukuki ini juga terdapat hamparan pasir yang cukup luas untuk dijadikan objek wisata pantai masyarakat lokal sering menyebutkan TONGULUNG, pepohonan disekitar lokasi masi sangat terjaga, terumbuh karangpun masi dilestarikan dan dijaga sehingga memperindah panorama bawa laut, beberapa habitat laut juga terdapat di lokasi ini, burung beok pun menjadikan pulau ini sebagai tempat untuk bersarang. keindahan lain di pulau ini ketika kita berada di pagi hari sekitar jam 06.00 sampai 07.00 mata kita dihantui oleh muda mudiknya perahu nelayan yang pulang dari mencari ikan teri (rono/lure), masyarakat menyebutkan perahu nelayan itu adalah BAGANG karena mata pencaharian masyarakat patukuki sebagaian besar adalah nelayan. suara mesin perahu nelayan seakan-akan menghantarkan kita untuk memasuki suasana dipagi hari.

4 komentar:

  • Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: pusatkud.jakarta@gmail.com Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: +62 813-8327-6229 DRS.H.SUPRIYONO jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut
    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


  • Ayoo download aplikasi MYDRAKOR di GooglePlay gratis, menonton film drama korea, MYDRAKOR menghadirkan film drama korea terbaru dan tidak akan tertinggal untuk menontonnya, MYDRAKOR pilihan streaming film drama korea.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

  • Posting Komentar

    BERKOMENTARLAH MENGUNAKAN KATA-KATA YANG BAIK

     
    cHiLd________IsLaNd © 2011 | Design Template by cHiLd________IsLaNd | Template Blogger Name | Uniqx Transparent 2.0 | Uniqx Transparent 2.0
    close

    Sumber : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/03/cara-buat-recent-post-headlines-news.html#ixzz1pRGLqU2o