WISATA BANGGAI KEPULAUAN : PANTAI MANDEL

Rabu, 23 Januari 2013 Label:
     Pantai mandel memiliki pantai yang indah dan berpasir putih, perpaduan warna air yang biru kemuda mudaan dikelilingi oleh perbukitan dan rumput hijau membuat kita terkagum-kagum akan keindahan alam di tempat ini.
    Di pantai ini kita dapat dengan luasx melakukan kegiatan seperti berenang dan lain sebagainya. Terumbu karang ditempat ini bisa dikatakan dalam kondisi yang sangat baik,     
beraneka terumbu karang baik yang besar maupun kecil terdapat ditempat ini, dan tentu saja dengan kondisi seperti ini, banyak ikan yang berlindung dibalik terumbu karang tersebut.
     Lokasi Pantai mandel terletak di pulau peling tepatnya di antara desa  kombutokan dan desa palam kecamatan totikum kabupaten banggai kepulauan kurang lebih 40 km dari ibu kota kabupaten. Lokasi ini sangat representatif karena akses ke lokasi pantai mandel ini kita bisa mengunakan kendaraan roda 4 maupun roda 2.
     keindahan tempat ini memiliki daya tarik tersendiri di bandingkan tempat wisata lain karena tempat ini memiliki tempat peristerahat yang alami yang terbuat dari pepohonan yang hidup dipingiran pantai mandel. Jika saja lebih di kembangkan atau ditata lagi maka tempat ini akan lebih menarik lagi, karena selama ini tempat ini belum ada sentuhan baik dari masyarakat setempat atau pemerintah, keberadaan tempat ini memang masih sangat alami. Tempat ini juga tidak jauh dari pemukiman warga desa kombutokan dan palam.




1 komentar:

  • Ayoo download aplikasi MYDRAKOR di GooglePlay gratis, menonton film drama korea, MYDRAKOR menghadirkan film drama korea terbaru dan tidak akan tertinggal untuk menontonnya, MYDRAKOR pilihan streaming film drama korea.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

  • Posting Komentar

    BERKOMENTARLAH MENGUNAKAN KATA-KATA YANG BAIK

     
    cHiLd________IsLaNd © 2011 | Design Template by cHiLd________IsLaNd | Template Blogger Name | Uniqx Transparent 2.0 | Uniqx Transparent 2.0
    close

    Sumber : http://ut2a-4down.blogspot.com/2012/03/cara-buat-recent-post-headlines-news.html#ixzz1pRGLqU2o